Sabtu, 14 Oktober 2017

Trik/Tips Kunci Setrategi Game Minesweeper Di Android & Pc

Muhammad N.K Solusi Game Rabu, 17 2019.

Dalam game Minesweeper ini yaitu sebuah permainan yang pada awal-nya diberi LAHAN ibarat Game COC . Yakni lahan berpetak petak kecil yang di ranjau darat.

Tugasya dari game Minesweeper
Kamu akan di berikan lahan dengan mempertahankan kan lahan tersebut biar kita sanggup menang tanpa menginjak Ranjau darat tersebut.

Cara bermain Minesweeper nya kau membuka/ meng klik petak petak nya dan menandai ( klik kanan ) dengan cara menandai bahwa funsi klik kanan tersebut berupa tanda bahaya. Contoh: bila yang kau klik bukan Ranjau maka kondusif akan tetapi bila yang klik Ranjau maka akan meledak ( Game Over ).
 Dalam game Minesweeper ini yaitu sebuah permainan yang pada awal Trik/tips kunci setrategi Game Minesweeper di Android & PC

Trik/ tips bermain Minesweeper
Perlu kau ketahui bahwa Angka dalam Game Minesweeper yaitu Kunci permainan tersebut. Misal, kau menemukan Angka tersebut membuktikan berapa Ranjau yang ada pada sekitar nya. Artinya ; petak petak yang dikala anda jumapai Angka 1 maka Rajau dalam Kolom sekeliling Angka 1 terset ada satu ranjau pola nya; Jadi bila Anda melihat angka 1 di sana, maka jumlah ranjau yang ada di sekitar situ hanya satu, yang lainnya sanggup dipastikan bukan ranjau.


  1. Di sekitar Angka 1 hanya ada 1 Ranjau, alasannya yaitu dalam kolom petak A itu terdapat satu petak di sekitar kolom 1 Angka. Maka di analisa bahwa kolom pada angka 1 terdapat 1 Ranjau.
  2. Pada kolom petak B dipastikan tidak ada ranjau meskipun beliau berada di bawah Angka 2. Akan tetapi bila ada ranjau di Angka 2 maka ini Ranjau terdapat pada kolom 1. Dikarenakan mustahil bila ada 2 Ranjau, pada sekitar Kolom angka 2 tersebut.
  3. Pada kolom C terdapat ranjau, alasannya yaitu disitu pada 2 terdapat ranjau. Analisanya: apabila kau menemukan salah dipetak A dan pada kolom 2 tersebut bukan ranjau, maka sanggup dipastikan kolom tersisa milik Angka 2 yaitu kolom petak C
  4. Petak D dipastikan tidak ada ranjau dikarenakan pada petak tersebut mempunyai angka 1 ada digambar atas tersebut. Dan Ranjau sudah keluar berupa Kolom C.
Dalam Game Minesweeper dihitung dalam hitungan menit fungsinya seberapa usang kau menang dalam game Minesweeper ini.

Sumber https://anekakabar7.blogspot.com/