Sabtu, 23 Maret 2019

Pengen Cepat Naik Rank Di Season 7 Pubg Mobile ? Lakukan 5 Cara Ini



Selamat tinggal season 6 dan selamat tiba season 7, yang mana semua capaian rank selama satu trend sebelumya di-reset, catatan bermain kalian menjadi nol dan rank akan turun. Makara gimana cara cepat biar naik rank PUBG Mobile ?

Cara supaya kalian naik rank PUBG Mobile di setiap seasonnya terbilang gampang. Yaitu dengan membaca disetiap update yang ada. Tak kalah pentingnya kalian memperhatikan keunggulan senjata, map maupun posisi ketika bermain.

Memang mengingat keunggulan disetiap senjata ditaklah gampang. Tapi kalau itu dirasa rumit ada baiknya kalian membaca dan ikuti tips dibawah ini!

1. Bermain di map andalan


Tips pertama, selain pengusaan senjata kalian juga harus memperhatikan dimana kalian bermain. Ingat ini gim battle royal bukan gim MOBA yang lebih fokus ke pahlawan yang sedang menjadi meta.

Fokus dengan memakai senjata dan bermain di map andalan. Cara ini cocok untuk kalian yang ingin naik rank dengan cepat.

2. Fokus dengan salah satu mode


 Pict by GCUBE

Bukan hal absurd lagi, di gim ini terdapat 2 mode ialah TTP dan FPP, lalu untuk server yang ada juga berbeda. Pilihan lainnya kalian sanggup menentukan bermain solo, duo, dan squad.

Lebih disarankan bermain squad sebab peluang bertahan hidup lebih tinggi. Lakukan permainan hingga kalian menerima rank tinggi sebelum mencoba di mode yang lain.

3. Bermain dengan tim

Mengapa bermain dengan tim? Kalian niscaya sedah tau alasannya, alasanya ialah sebab kita tau cara bermain atau gemeplay dari rekan kita satu tim. Kalian tidak perlu menjelaskan tak-tik apa yang harus dipakai ketika dalam pertempuran.

Berbeda halnya dengan kalian bermain squad random yang biasanya lebih suka berpisah dan mementikan diri sendiri atau cara bermain kalian berbeda dengan squad random kalian. Mau tidak mau kalian harus menyesuaikan dengan cara bermain tim kau atau yang terjadi malah kau dilobby-kan tim squad lawan.

4. Pilih waktu bermain

Waktu bermain menjadi faktor penentu, kalau kalian ingin menang dengan praktis bermainlah pada waktu-waktu orang beraktifitas contohnya pagi hingga sore. Mengapa demikain? hal ini bertujuan supaya kalian tidak menerima tim bocil.

Tapi kalau ingin tantangan yang lebih bermainlah pada malam hari sebab malam hari banyak tim semi pro bahkan tim pro yang bermain disaat itu juga.

5. Jangan lupa istirahat

Tak sanggup dipungkiri kalau ingin cepat naik rank harus bermain terus, tapi ada baiknya kalian memberi jeda atau beristirahat. Ini bertujuan supaya anggota tubuh kalian khususnya mata sanggup beristirahat.

Kalian sanggup mencoba cara diatas supaya cepat naik rank di PUBG Mobile. Salam winer winer chiken diner. 


Sumber https://storytooday.blogspot.com/