Tidak diragukan lagi bahwa hari ini, dalam perkara bisnis online, menciptakan kesan pertama yang berdampak cukup penting untuk tetap berada di depan pesaing.
Yang lebih penting, menciptakan kesan yang baik pada tampilan ponsel sangat vital di pasaran ketika ini.
Jika pengunjung tidak menyukai situs web pada pandangan pertama, mereka tidak akan memberikan fatwa kedua untuk meninggalkan situs web.
Oleh alasannya itu, merancang situs web dengan sangat hati-hati sangat penting. Tren perancangan situs web berkembang seiring berjalannya waktu.
2018 hampir mengetuk pintu dan kalau kalian bertanya-tanya tren terbaru apa yang ada di bidang pengembangan Magento akan menciptakan kesan yang baik di tahun yang akan tiba ini.
Ruang negatif
Desain minimalis menjadi tren terbaru di bidang pengembangan eCommerce Magento dan tren ini akan berlanjut di tahun yang akan tiba juga.
Lama pergi ialah hari-hari ketika mengisi halaman dengan beberapa teks dan gambar menjadi tren. Hari ini, skenarionya sangat berbeda.
Cobalah untuk tidak menciptakan halaman sesak dengan menambahkan terlalu banyak elemen ke dalamnya.
Dianjurkan untuk memakai spasi sebagai bab dari desain halaman, biarkan elemen yang ada di halaman bernafas sedikit dengan menjaga semoga latar belakang tetap bersih.
Lebih penting lagi, kalau halaman bebas dari elemen berat, sanggup memuat lebih cepat sehingga menciptakan para pengunjung senang.
Baca Juga :
- Tips Mengamankan Password Untuk Melindungi Data
- 6 Alasan Penting Menggunakan Node Js Dalam Web Development
- Mengenal Beberapa Fitur Baru yang Terdapat Dalam Laravel 5.5
Tipografi
Tren lain yang terus berlanjut yang akan berlanjut di tahun 2018 juga ialah dengan memakai jenis dan jenis font yang berbeda dengan gaya adonan dan kecocokan.
Kalian tidak perlu mengikuti gaya font tertentu untuk pesan tertentu.
Menurut beberapa survei, tergantung pada konteksnya, teks sanggup menggambarkan atau memberikan gagasan lebih baik daripada gambar apapun.
Manfaat tipografi lainnya ialah halaman sanggup memuat lebih cepat.
Cinemagraphs
Pada tahun 2018, kalian mungkin akan banyak memakai cinemagraphs. Ini intinya ialah gabungan video dan gambar.
Bagaimana cara kerjanya? Nah, diharapkan akomodasi penggunaan dari gambar dan mengambil fitur gerak dari video.
Menggabungkan kedua hasil ini dalam cinemagraphs yang sukses dan efektif.
Beberapa mungkin keliru menganggapnya sebagai GIF, tapi bukan itu masalahnya.
Jika kalian mau, kalian sanggup mengintegrasikan jadwal semacam itu ke dalamnya yang akan membuatnya berjalan hanya bila ada tindakan tertentu yang terjadi ibarat bergulir.
Sinemagraf semacam itu tidak hanya menarik perhatian pemirsa, namun juga sanggup memberi konsumen pandangan 360 derajat perihal produk tertentu.
Terlepas dari semua tren yang disebutkan di atas, penggunaan desain kartu, penggunaan animasi bersamaan dengan penggunaan dan penempatan tombol Call-to-Action (CTA) yang sempurna ialah beberapa hal terkenal yang akan menguasai pasar.
Selain semua ini, meningkatkan kinerja mobile dan menunjukkan kepada pengunjung pengalaman yang dipersonalisasi selalu efektif untuk meningkatkan bisnis.
Oleh alasannya itu, disarankan untuk tidak melewatkan aspek-aspek ini ketika melaksanakan bisnis online.