Seoblogic.Com - Jika Anda menerapkan SEO untuk website Anda, itu tidak berbuat banyak kecuali kalau Anda menentukan kata kunci yang sempurna untuk kampanye membangun link. Jangan Sampai Anda salah dalam menyiapkan dan menciptakan Kata Kunci (Keyword) karena akan menciptakan Anda lebih berat dalam bersaing di search engine Google. Ada 6 tahapan penting dalam menentukan Kata Kunci Tepat dalam situs Anda dalam hal SEO & ROI. Berikut 6 tahap penting dalam menentukan orang-orang dalam hal SEO & ROI.
Cara Memilih Kata Kunci Untuk Website Anda
1. Siapa Pemirsa Target Anda?
Pertama-tama Anda harus mengenali sasaran yang Anda inginkan dalam membangun sebuah website. Siapa pelanggan potensial Anda? Kata-kata apa yang mereka kemungkinan besar akan dipakai untuk menemukan produk atau jasa Anda di Google? Tuliskan atas 10-20 frase kunci yang paling menggambarkan produk atau layanan Anda. Harus ada beberapa kata di sini - bukan hanya “properti,” tapi harus lebih spesifik “properti Banjarmasin.”
2. Dimana Paling Lalu Lintas?
Buat daftar kata dengan derma alat SEMRush . Kemudian masukkan daftar Anda ke dalam Google Perencana Kata Kunci untuk menemukan kata kunci yang paling dicari. Gunakan fitur sinonim untuk mendapat lebih banyak ide. Jika ada banyak kemudian lintas (dalam ribuan), fokus pada pencocokan tepat. Jika tidak ada, kemudian melihat pertandingan frase. Setelah dianalisis seluruh massal Anda akan sanggup menentukan usul pencarian yang paling terkenal dan menentukan mereka untuk mengoptimalkan konten situs Anda. Peringkat kata-kata dianalisis dan frase dalam hirarki kemudian lintas, ekspor mereka ke sebuah spreadsheet excel dan sorot yang Anda ingin peringkat untuk.
3. Kata Kunci (Keyword)
Kata Kunci ialah kata yang menjadi topik utama dalam sebuah goresan pena artikel Anda pada sebuah website. Cara termudah untuk menentukan kata kunci yang paling kompetitif ialah dengan memakai frase kunci, yang mengandung setidaknya 3-4 kata. Semua 1- dan 2-kata query mempunyai persaingan besar. Jika Anda pada anggaran yang ketat, fokus pada kata kunci ekor panjang (yang mengandung 4 atau lebih kata-kata).
Sebagai contoh, kalau awal frase kata kunci yang Anda inginkan ialah 'link building', tetapi terlalu kompetitif, Anda mungkin bisa menciptakan lebih spesifik dengan sedikit persaingan pada, 'layanan bangkit link USA', atau 'kualitas layanan link'. Jadi, bagaimana menentukan kata kunci? Hanya menganalisis kemudian lintas untuk banyak sekali variasi frase tersebut untuk menemukan kata-kata yang sanggup membawa pengunjung maksimum untuk sumber daya Anda.
Pelajari ihwal 5 alasan mengapa usul kalimat panjang jauh lebih menguntungkan daripada kata kunci singkat . Selalu periksa persaingan kata-kata Anda memakai layanan Gratis Kalkulator SEO Biaya di LinkManagement. Namun kalau Anda sulit disana Anda bisa mencoba UpToPromo Yang mungkin lebih gampang dimengerti.
Menyerahkan sebagai frase Anda pada situs Seo menyerupai mereka merupakan cara termudah dalam mempunyai lebih banyak kesempatan untuk menemukan hasil pencarian yang lebih terjangkau dan kurang kompetitif. Ada cara rumit yang sanggup memungkinkan Anda untuk meningkatkan kemudian lintas Anda untuk 1.250% dari Google, dan, pada waktu yang sama, mengenal bagaimana menentukan kata kunci yang lebih terjangkau dan menyimpan anggaran Anda.
4. Cara Pilih kata kunci Untuk SEO Yang Paling Menguntungkan?
Banyak orang memakai frase pencarian yang dipilih, mencari untuk membeli sesuatu? Kalimat menyerupai “rumah banjarmasin” mungkin mempunyai 10x lebih banyak kemudian lintas, tetapi frase menyerupai “membeli rumah Banjarmasin” akan membawa banyak uang dengan ROI yang lebih tinggi dan akan memakan waktu yang lebih pendek untuk peringkat. Gunakan kepala Anda gotong royong dengan analisis mesin efisiensi kata kunci. Ini ialah metode terbaik ihwal bagaimana untuk menentukan kata kunci untuk SEO yang akan membawa laba maksimal di masa depan.
5. Uji Kriteria Pencarian Anda dengan Google AdWords
Sebelum Anda Berinvestasi lebih dalam, berikut tips sederhana yang bisa dengan gampang menghemat 12 bulan bekerja : menyiapkan kampanye SEO yang efektif dalam pasar yang kompetitif bisa menjadi proses yang panjang, ditarik keluar dan mahal. Lebih parah lagi, kalau Anda berfokus pada frase yang salah, Anda mungkin perlu untuk memulai lagi sesudah Anda menemukan bahwa situs Anda tidak menghasilkan hasil yang Anda inginkan.
Cara gampang untuk menghindari perlu memulai dari awal ialah untuk menguji nilai kata-kata yang dipilih sebelum Anda berat berkomitmen untuk taktik SEO Anda. Membeli PPC dari Google AdWords memungkinkan Anda untuk melihat apa sumber (query) yang mengarahkan kemudian lintas ke situs Anda yang mengkonversi ke lead dan klien! Banyak orang membuang-buang ribuan dolar untuk mengetahui kemudian bahwa frase pencarian mereka tidak membawa mereka impian yang tepat. Uji kata kunci Anda di AdWords untuk menghindari kesalahan dalam menentukan kata kunci ialah cara sempurna dan cerdik dalam menciptakan website itu.
6. Fokus & Diversifikasi!
Pilih utama beberapa frase, yang Anda ingin peringkat tinggi dan fokus pada frase kata tersebut hingga Anda mendapat peringkat 1 di Google untuk masing-masing. Jangan berinvestasi di lebih dari 5 kata utama pada suatu waktu kecuali kalau Anda bisa itu atau kalau frase pencarian Anda kata kunci ekor panjang (dengan persaingan sangat rendah).
Salah satu kesalahan terbesar dari banyak SEO sedang mencoba untuk mencapai peringkat tinggi untuk 10 atau lebih tinggi query kompetitif sekaligus dengan anggaran yang rendah. Bagaimana menentukan kata kunci untuk SEO untuk masuk ke Top 10 Ranking Google, ialah untuk menargetkan kata kunci ekor panjang lantaran mereka jauh lebih kompetitif, lebih menguntungkan dan kurang berisiko. Dan ditambah mereka sanggup membawa Anda kemudian lintas yang sama sebagai usul singkat kalau Anda berinvestasi dalam ekor panjang kata kunci yang jumlah uang yang sama.
Mengetahui lebih banyak tips SEO untuk membuatnya sederhana, Anda punya 2 pilihan:
OPSI 1. Anda sanggup menargetkan kata kunci pendek yang sangat kompetitif yang membutuhkan, misalnya, 1000 backlink untuk mengungguli pesaing Anda. Dan Anda akan mendapatkan, katakanlah, 10.000 pengunjung per hari ketika Anda berada pada peringkat 1 di Google untuk itu.
Opsi 2. Anda sanggup menargetkan beberapa kata kunci dengan 3 kata atau lebih panjang yang mempunyai persaingan kompetitif rendah.
Misalnya, Anda akan menargetkan frase utama yang membutuhkan 5 backlink masing-masing untuk Anda untuk menjadi halaman 1 di Google untuk masing-masing. Dengan akuisisi yang sama 1000 backlink untuk mereka, Anda akan menjadi # 1 di Google untuk kata kunci 200 (1000/5 = 200). Biasanya ini 200 item pencarian akan membawa Anda jumlah yang lebih besar dari pengunjung dari Google dari itu 1 kata kunci singkat. Tetapi bahkan kalau 200 kueri penelusuran ini membawa Anda kemudian lintas yang sama.
Pilihan diatas masih jauh lebih baik lantaran alasan berikut: Anda punya banyak pesaing dan semua orang ingin mendapat peringkat tinggi untuk kata kunci pendek (karena itu ialah salah satu yang paling terkenal di niche Anda). Sehingga persaingan menjadi lebih berpengaruh dan lebih berpengaruh dari hari ke hari. Anda mengakuisisi 1000 backlink, pesaing Anda - 1100. Anda 1200, ia - 1300, dan seterusnya. Makara Anda harus menghabiskan lebih banyak dan lebih dan laba Anda dari itu akan menjadi kurang dan kurang.
Dari sisi lain, jumlah yang sangat sedikit orang tahu bahwa menentukan kata kunci di antara query atau sumber kata yang lebih panjang lebih menguntungkan, dan begitu, sangat sedikit jumlah perusahaan berjuang untuk kata kunci panjang. Plus, ada jumlah yang sangat kecil dari frasa singkat di setiap pemilihan dan puluhan bahkan ratusan lainnya yang mana kata kunci panjang di setiap niche. Menggunakan ekor (kata kunci) panjang kata kunci finder Anda selalu mempunyai banyak pilihan untuk mencoba, menentukan frase kata kunci yang kompetitif minimum dengan potensi SEO menjanjikan.
Jadi, bahkan kalau orang lain juga menargetkan kata kunci lebih panjang, ada kemungkinan sangat rendah bahwa ia akan menargetkan orang-orang yang sama menyerupai Anda. Jadi, sesudah Anda memperoleh 5 backlink untuk kata kuncilebih panjang Anda sudah mencapai peringkat 1 di Google, Anda mungkin tinggal di sana selama bertahun-tahun sebelum orang lain mengungguli Anda. Itu sebabnya itu jauh lebih mahal untuk bersaing untuk kata kunci pendek dan jauh lebih menguntungkan untuk ekor panjang. Karena persaingan yang kuat, Anda sanggup kehilangan posisi Anda untuk kata kunci singkat setiap saat!
Jika Anda kehilangan posisi Anda untuk hanya satu itu, Anda berada dalam risiko kehilangan seluruh bisnis Anda lantaran Anda menginvestasikan banyak dana di dalamnya. Dari sisi lain, kalau Anda menduduki peringkat 1 di Google untuk 200 kata kunci ekor panjang dan seseorang bahkan mengungguli Anda untuk beberapa dari mereka, ini tidak akan mensugesti bisnis Anda banyak atau bahkan sama sekali. Hal ini kurang berisiko untuk menargetkan banyak pertanyaan ekor panjang dan lebih gampang untuk mendapat peringkat tinggi di Google untuk mereka juga lantaran terlihat lebih alami untuk Google ketika backlink Anda semua mempunyai jangkar teks yang berbeda dan kata kunci yang berbeda.
Pastinya juga lebih alami ditambah profil backlink Anda dan kampanye membangun link terlihat oleh Seach Engine Google, semakin gampang bagi Anda untuk mendapat peringkat tinggi. Dan kurang berisiko. Dan bahkan kalau Anda over-mengoptimalkan beberapa kata kunci ekor panjang Anda, yaitu terlalu banyak backlink untuk beberapa dari mereka, dan Google menurunkan posisi Anda untuk kata kunci tersebut, Anda tidak akan kehilangan bisnis Anda lagi lantaran Anda masih akan mempunyai posisi tinggi untuk sisanya! Selain itu, kata kunci ekor panjang mempunyai jauh lebih tinggi tingkat konversi!
Itu sebabnya, kata kunci yang terbaik ialah yang ekor panjang! Apakah Anda ingin mencari tahu ihwal senjata belakang layar dan sangat berpengaruh lainnya yang sanggup Anda gunakan terhadap pesaing Anda untuk mengungguli mereka dan memenangkan bisnis?
7. Jalan Praktis Memilih Visitor
Setelah Anda setidaknya beberapa peringkat (misalnya, Anda di suatu daerah antara # 2 dan # 30 di Google) dan membangun backlink untuk frase tersebut. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapat hingga dengan 1400% peningkatan kemudian lintas dan ROI untuk beberapa kata kunci. Pelajari mengapa mereka sanggup menunjukkan peningkatan 1.400% . Dari pandangan pertama, kata-kata utama yang membawa Anda banyak kemudian lintas mungkin terlihat tidak menarik bagi Anda untuk berinvestasi di dalamnya.
Tapi kalau Anda berada di no. 9 di Google untuk satu kata kunci tersebut dan Anda mendapatkan, misalnya, 200 kunjungan / bulan dari sekarang, maka dengan mengakuisisi beberapa link untuk itu dan meningkatkan peringkat Anda dari 9 menjadi pageone untuk kata kunci ini. Jadi, kami sarankan Anda menentukan dan menargetkan frase, yang Anda di suatu daerah antara # 2 dan # 30 di Google dan memperoleh backlink untuk kata kunci tersebut untuk mendapat # 1 untuk semua dari mereka - bahkan kalau kata kunci tidak terlihat sangat menarik untuk Anda sekarang.
Bagaimana menemukan kata kunci, yang Anda di suatu daerah antara # 2 dan # 30 di Google? Buat daftar selama mungkin dengan sebanyak query ekor panjan. Untuk tujuan ini kami sarankan Anda memakai Gratis Google Keyword Tool . Kirim item paling penting yang paling menggambarkan bisnis Anda di alat ini dan mendapat saran dari Google dalam hal apa kata-kata terkait lainnya sanggup Anda gunakan.
Daftar gratis di sini dan mengirimkan URL website Anda dan daftar semua hasil pencarian yang dihasilkan Anda termasuk semua yang Anda punya! Membuat ekspor ke file excel dan kemudian pilih hanya mereka, yang Anda di suatu daerah antara # 2 dan # 30 di Google!Sekarang Anda sanggup mulai mendapat 3-5 backlink seminggu untuk frase utama untuk mendapat # 1 di Google untuk mereka dan meningkatkan kemudian lintas Anda hingga 1400% untuk masing-masing! Pelajari mengapa mereka sanggup menunjukkan peningkatan 1.400%.
Anda juga mungkin ingin mencari tahu ihwal 5 alasan mengapa kata kunci ekor panjang jauh lebih menguntungkan . Jika Anda gres untuk SEO, maka kami juga menyarankan Anda untuk mengusut ini 13 Langkah Panduan ihwal Cara Mendapatkan # 1 di Google . Ingat, semakin cepat Anda mulai membangun link untuk situs Anda , semakin cepat Anda akan meningkatkan peringkat Anda di Google, meningkatkan kemudian lintas dan penjualan dan mendapat $ 50 dengan kami untuk setiap teman yang mendaftar menjadi referall Anda!