Minggu, 07 Agustus 2016

Cara Memasang Dan Main Game Super Nintendo Di Xbox 360

Gemers generasi 90-an tentu mengenal Super Nintendo Entertainment System yang lebih dikenal Super Nintendo, Super NES atau SNES, yakni konsol Video Game dengan grafis 16-bit yang dirilis oleh Nintendo. SNES mempunyai sejumlah game yang cukup terkenal di masanya, mulai dari Super Mario World, Donkey Kong Country, Super Mario Kart, sampai Street Fighter II.



Pada September 2017 kemudian Nintendo telah merilis kembali konsol "lawas dengan wajah baru" dengan meluncurkan konsol SNES (Super Nintendo Entertainment System) Classic Edition versi mini yang dibentuk lebih mungil dengan sejumlah permainan orisinal SNES yang tentunya sudah sangat pamiliyar di indera pendengaran kamu.

Untuk membangkitkan kenangan masa silam, mungkin saat kau masih kanak-kanak, kau sanggup kembali meraih masa masa itu dengan membeli konsol SNES gres maupun second dikisaran harga Rp. 200.000 - 1 juta'an. Jika kau rasa tidak perlu dan hanya sekedar iseng, kau sanggup memakai metode yang akan aku sharing kali ini, yakni memakai SNES Emulator.

Emulator SNES merupakan emulator sumber terbuka (Open-Source) yang sanggup di jalankan di beberapa flatform bahkan pada konsol-konsol generasi penerusnya ibarat PlayStation, XBOX dan Wii.

Emulator SNES berikut ini mungkin cocok buat kau pengguna XBOX 360. SNES360 (Snes Xbox 360 Emulator) sebuah metode untuk memainkan game SNES di Xbox 360.


Cara Memasang dan Main Game Super Nintendo di XBOX 360

1. Pastikan Xbox 360 sudah Jtag/ RGH dan Kamu sudah mempunyai Game SNES berformat.zip. Kamu sanggup mendownloadnya di Emuparadise gratis.

2. Download dan Extract Menampilkan Game List XBOX 360 Pada Freestyle Dashboard

3. Simpan koleksi game-game SNES kedalam Folder ROMS di Snes360-V0.32 yang sebelumnya sudah kau salin ke Hard Drive Internal Xbox 360 maupun Eksternal.





4. Jalankan Xbox, pilih Snes360 pada Library dan Selamat bermain!



Untuk menampilkan Gambar Preview, simpan Gambar pada hdd: \ EMUS \ SNES360 \ Preview \


Screenshots:



















Lihat juga Cara Bermain Game PSP Pada Konsol XBOX 360


Link Download:

Snes360-V0.32.rar - Download