Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri

Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri - Situs blog yang terkenal tentu sudah memiki jumlah followers (pengikut) situs yang cukup banyak, ratusan atau mungkin ribuan followers. Taukah kau followers situs blogger yang bersama-sama ialah followers yang di sanggup dari feedburner atau lebih dikenal dengan istilah Follow by E-mail atau RSS Feed. Pertanyaan nya berapakah jumlah followers atau pengikut situs blog anda ketika ini? Untuk mengetahui nya mari kita simak cara melihat jumlah followers situs blogger yang diperoleh dari feedburner google (widget follow by e-mail) berikut ini;

Cara Mengetahui Jumlah Pengikut RSS Feed

  1. Pertama Login ke Akun G-mail, kemudian
  2. Kunjungi laman Dashboard Feedburner
  3. Anda akan diarahkan ke dashboard RSS Feed (Laman kawasan melihat statistik dan jumlah followers situs blog)
Seperti yang ditunjukkan pada tumpuan berikut ini.
Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri Cara Melihat Jumlah Followers Blog Sendiri
Cara melihat atau mengetahui jumlah followers blog
Keterangan:
  • Gambar sebelah kiri mengatakan daftar feedburner situs dan jumlah masing-masing pengikut feed atau followers blog.
  • Gambar sebelah kanan merupakan statistik feed, menampilkan jumlah klik atau view dari kiriman umpan feed atau post yang dikirimkan ke e-mail followers situs blog.
Pada dashboard feedburner (kiri) diketahui jumlah subscriber atau followers blog ialah 289 pengikut, lalu pada statistic feed (kanan) hanya mengatakan jumlah pengikut hanya 83 subscriber (on average), makna nya dari 289 followers tersebut yang aktif (melihat umpan feed) hanya rata-rata 83 followers.

Nah, kini sahabat blogger sudah taukan cara melihat jumlah follower situs blog sendiri dan membaca statistik pada RSS Feed atau Feedburner situs blog. Kaprikornus eksklusif saja di coba periksa jumlah pengikut situs blog anda semoga lebih semangat menciptakan konten (artikel).

Bagaimana Cara Mendapatkan Followers Situs

  1. Pasang widget follow by email pada situs blog
  2. Tempatkan widget follow by email di posisi strategis (dapat dilihat dari laman manapun)
  3. Buatlah konten (artikel) yang bermanfaat (informatif).
Konten yang bersifat informatif ibarat konten pengetahuan dan tips & trick biasa nya lebih gampang memikat hati pembaca untuk mengikuti sebuah situs dan dengan demikian secara otomatis pengunjung situs blog akan dengan bahagia hati mem-follow atau mengikuti situs blog melaui email mereka. Demikian klarifikasi aku mengenai RSS Feedburner, khususnya cara untuk menegetahui jumlah followers blog dan melihat statistik followers. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi aku dan sahabat blogger semua. Jangan lupa follow melaui email situs ini untuk mendapat gosip seputar internet, blogger, komputer dan ilmu listrik (electrical).